-->

Lamborghini Aventador, Mobil berkelas Dengan Teknologi Yang Super Canggih

GuaTutorial - Lamborghini Aventador, Mobil berkelas Dengan Teknologi Yang Super Canggih Mendengar namanya saja, serasa bagaimana, seperti hal yang taka akan mungkin terwujud. Yap Lamborghini aventador, mobil buatan Italia ini adalah mobil kelas elit. Jika kita menilik di Indonesia, hanya pesohor papan atas Indonesia saja yang memliki mobil ini.

Mobil buatan Italia ini memang memiliki kenyamanan dan tingkat keamanan tinggi, sehingga tak heran kalau harga mobil ini sangat tinggi. Mobel Lamborghini aventador adalah mobil yang dilengkapi dengan teknologi tingkat tinggi.


Mobil ini mampu melaju dari 0 - 100 km perjam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebuah mobil berkelas dunia. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sensor sensor yang memungkinkan mobil ini akan berhenti sendiri jika akan menabrak, atau biasa disebuat brake system.

1. Mesin Lamborghini Aventador


Mesin dengan kapasitas 6500 cc, itu sebanding dengan 4 kali mobil honda jazz, jika kita lihat kekuatanya, hampir 4 kali lipat. Dengan mesin V12 memungkinkan mobil Lamborghini Aventador ini mampu melaju dengan kencang. 

2. Transmisi atau Gear Box


Mobil Lamborghini Aventador menggunakan ISR atau Independent Shifting Rods, dimana teknologi ini memungkinkan kaselerasi yang sangat super cepat si mobil. Teknologi ISR ini pula bahkan bentuknya lebih kecil daripada gearbox manual.

3. Suspensi


Sistem suspensi mobil Lamborghini ini mengadopsi dari mobil F1, dimana kenyaman menjadi hal paling pokok. Mobil ini sangat lembut dan nyaman sehingga saat kita mengalami jalan yang berlubang , tak akan terasa. 

Baca juga : 
Gambar mobil lamborghini yang ajib

Nah buat anda yang penasaran seperti apa bentuk Mobil Milyaran rupiah ini, berikut beberapa gambar mobil Lamborghini Aventador :


Dengan warna biru, membuat mobil ini tampil elegan, dan membuat mobil ini lebih gahar. Mobil Aventador ini, meskipun tidak kita modif, namun bentuk yang keren membuatnya sudah keren.


Warna seperti kayu, membuat mobil lamborghini aventador ini lebih natural, lebih kalem dan tentu lebih menawan.


Mobil anak muda, seperti ini bentuknya jika kita sedikit memodif mobil Lamborghini, dengan tambahan stiker saja sudah membuatnya tampil lebih mantap.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini, mampu membuat anda lebih paham, lebih mengerti akan mobil mewah ini, tentu dengan mengetahui spesifikasi dari mobil ini, anda bisa merencanakan untuk membeli mobil ini.

Semoga yang baca artikel ini serta yang membuat artikel ini terkabulkan doanya untuk memiliki mobil lamborghini ini, Amin amin, ya robbal almin...

0 Response to "Lamborghini Aventador, Mobil berkelas Dengan Teknologi Yang Super Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel