-->

Cara Menyetel Membran Rx King Agar Bisa Lari Kencang

GuaTutorial - Cara Menyetel Membran Rx King Agar Bisa Lari Kencang Kencangnya dan tarikan yang bagus dari Rx king dipengaruhi oleh beberapa faktor. faktor faktor penunjang itu harus dan mutlak harus dipenuhi agar kinerja Rx king tak mengecewakan. Apa saja yang menjadi penunjang kegarangan Rx king tersebut, berikut beberapa hal yang mempengaruhi performa Rx king 
  • Karbu yang baik stelanya
  • Kampas yang masih baik
  • Seher / Piston yang masih bagus
  • Dan satu lagi, yaitu membran yang baik
4 Penunjang performa Rx king ini hendaknya harus diperhatikan, jika dari salah satu bagian tak terpenuhi,maka kemungkinan kecil kita memiliki Rx king yang memiliki tenaga yang maksimal. Nah kali ini kita akan membahas mengenai poin yang keempat yaitu, membran yang baik untuk rx king dan bagaimana cara menyetingnya agar performanya baik dan memiliki lari yang kencang.


Membran rx king adalah katup atau sekat pemasukan bagi percampuran antara bensin dan oli samping, semakin terbuka membranya akan membuat jumlah pemasukan bensin dan oli samping akan semakin baik, sehingga tenaga yang dihasilkan akan semakin kuat atau besar pula. Lalu bagaimana kita membedakan membran yang baik dan tidak, caranya pun cukup gampang, yaitu dari segi harga, jika kita membelinya dengan harga 50 ribuan, maka itu dipastikan membran palsu atau imitasi. Karena membran rx king yang asli adalah sekitar 350 - 500 ribuan.

Nah jika kita tahu tentang motor 4 tak, kita pasti tahu mengenai katup, dimana di mesin 4 tak, katup ini berfungsi untuk masuknya bahan bakar sedangkan katup buang adalah untuk membuang sisa pembakaran. Nah untuk motor 2 tak, membran ini berfungsi untuk mengatur jumlah emasukan bahan bakar dan oli samping, semakin banyak maka tenaga yang dihasilkan akan semakin besar.

Lalu bagaimana cara mensetting membran itu agar bisa bekerja dengan baik ? Caranya pun sangat mudah, kita tinggal menarik sirip sirip membran rx king tersebut, stel kira kira agak los, sehingga bahan bakar yang masuk akan banyak.

Lalu apa saja pengaruhnay terhadap mesin rx king ? Ada banyak, salah satunya adalah penyetelan membran yang bagus akan membuat mesin tetap adem, meskipun digeber dengan putaran mesin yang tinggi. Nah maka dari itu, admin sarankan, jika membeli membran rx king, belilah yang asli.

Semoga apa yang kami bagi ini dapat menambah ilmu tentang rx king anda, dan tentunya dengan paham akan membran rx king ini, performa rx king anda makin galak dan makin gahar, sehingga bisa dipamerkan kepada teman teman anda. 

0 Response to "Cara Menyetel Membran Rx King Agar Bisa Lari Kencang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel