-->

Mau Tahu Seperti Apa Ujian Praktek SIM A di Luar Negeri

GuaTutorial - Mau Tahu Seperti Apa Ujian Praktek SIM A di Luar Negeri Ujian praktek adalah ujian yang harus dilakukan dan dipenuhi oleh orang yang memiliki sim, baik itu sim a, sim b, dan sim c. Ujian ini adalah sebagai bukti, kalau kita nantinya layak mengendarai sepeda motor maupn kendaraan roda empat. Ujian praktek ini kita lakukan tatkala kita sudah lolos ujian tertulis. Dimana di blog ini, telah kita bahas bagaimana cara agar kita lolos ujian tertulis. Nah kali ini kita akan belajar bagaimana agar lolos ujian praktek dalam mendapatkan Sim A, dimana ujian praktek harus kita lakukan.

Namun sebelum menginjak topik ke bagaimana cara agar lolos ujian praktek SIM A, tentu alangkah lebih baiknya jika kita belajar atau tahu teknik tekniknya. Dalam ujian praktek ini, kemampuan mengendalikan kendaraan roda empat atau mobil sangat diperlukan, ada banyak trek atau lintasan yang harus kita lalui. Dan dalam praktek ini, anda juga harus pandai dalam mengukur jarak antara titik dengan titik, sedikit saja anda salah, maka kemungkinan kecil anda mendapatkan SIM.


Nah sama juga di Indonesia, di luar negeri, proses memiliki sim bahkan sangat sulit, khusunya sim a, mengapa demikian ? Ini karena di luar negeri penerapan disiplin berlalu lintas ini sangat tinggi, dengan penerapan disiplin berlalu lintas, maka jumlah kecelakaan akan menurun.

Sangat berbeda dengan Indonesia, dimana masih banyak pelanggaran terjadi, ini yang salah manusianya atau sistemnya ? Ini adalah pr kita bersama, pemebanahan sumber daya manusia serta peningkatan mental disiplin perlu diterapkan di Indonesia.

Namun sekali lagi, manusia Indonesia itu manusianya antik antik dan suka dengan hal yang ganjil. Ketika ditertibkan, mereka bilang wah polisinya galak, namun ketika ada pelanggaran, mereka bilang wah polisinya tidak bekerja. nah sifat sifat seperti ini harus kita hilangkan sejak dini.

Wah ini malah ngelantur kemana mana, ok mari kita lanjut ke tujuan pokok kita, bagaimana bentuk ujian praktek sim a di luar negeri ? Ujiannya hampir sama, namun tingkat kesulitanya lebih sulit di luar negeri, mungkin hanya orang orang yang memiliki skill luar biasa bisa lolos tes ini. Penasaran seperti apa ? Berikut videonya :


Nah menurut anda bagian mana yang paling sulit ? Ada banyak kan ? makanya jika anda ingin menjadi penegndara yang baik, maka berlatihlah hal hal seperti pada video diatas. Semua itu bukan sulit, cuma kita mau belajar atau tidak. Jika kita belajar secara rutin dan berkala, maka memecahan masalah seperti itu bukanlah hal yang sulit.

Semoga dengan melihat video tersebut, anda bisa mendapatkan pencerahan bagaimana agar lolos tes ujian praktek ujian SIM A. Dengan melihat cara ujian sim a di luar negeri ini, semoga kelak anda akan lebih mudah dalam melakukan ujian praktek, sehingga keinginan anda memiliki sim a bisa tercapai, dan dengan pahamnya anda, maka anda akan menjadi pengendara yang cerdas dan berwawasan. Salam semangat semoga sukses. 


0 Response to "Mau Tahu Seperti Apa Ujian Praktek SIM A di Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel