-->

Cara membuat rx king jadi motor trail yang perlu riders ketahui

GuaTutorial - Cara membuat rx king jadi motor trail yang perlu riders ketahui Yamaha rx king adalah motor yang memiliki akselerasi yang kuat serta memiliki kemampuan dalam berlari. Yamha rx king ini bisa kita ubah bentuknya tergantung keinginan kita. Satu yang kadang menjadi kendala para riders, yaitu dana....he he he 

Nah buat para riders yang kepingin membuat motor rx king nya menjadi motor trail, sedikit saya bagi tips dan triknya agar motor rx king anda menjadi trail yang keren dan bisa nguokkkkkkk.


Nah mungkin anda akan bertanya tanya, apa benar ini adalah gambar motor rx king ? Yuk kita teliti bagaimana cara membuat motor rx king bisa berubah menjadi rx king.

1. Langkah pertama adalah buat rangka rx king jadi rangka trail
Nah buat anda yang berlimpah dana, anda bisa langsung membeli rangka trail. Namun jika dana anda cepak, tenang aja, anda bisa menyuruh bengkel terdekat anda.

Rangka dari trail ini adalah motor rx king anda dibuat jadi monoshock, fungsi dari monoshock adalah agar motor jadi nyaman saat digunakan untuk atraksi maupun bermanuver. 

2. Langkah kedua adalah ganti semua shock 
Penggantian semua shock ini bertujuan agar kondisi shock depan maupun shock belakan jadi seimbang, jadi nantinya saat kita gunakan di jalanan, sudah berbentuk seperi trail.

Shock yang bagus akan membuat motor menjadi lebih tenang saat di jalanan, serta lebih nyaman saat dikendarai.

3. Ganti semua body seperti bodi trail
Nah ini yang harus kita lakukan, ganti semua body rx king jadi bodi trail. Anda bisa beli di toko onderdil terdekat.

4. Korek motor jadi kencang dan bertenaga
Syarat utama adalah motor rx king jadi kencamg. Dalam membuat menjadi kencang, ada banyak. Sobat faster86.com bisa baca  Cara mengkorek motor rx king jadi kencang

Artikel Rx King Lainya : 
Gambar Modifikasi Rx King

5. Ganti ban standard dengan ban trail
Nah setelah mesin dan body ok, ban harus diganti menjadi ban trail, ini bertujuan agar kesan gahar terlihat pada motor rx king.

Nah mungkin anda penasaran ya seperti apa bentuk motor rx king yang diubah menjadi trail, berikut gambar modifikasi motor rx king menjadi trail :


Gimana gan, warana hijau membuat motor rx king ini sudah selayaknya kawasaki lx bukan.


Atau yang ini, terkesan mewah dengan warna biru membuat motor ini sudah selayaknya disebuat sebagai the king of trail,,,he he he 


Atau yang ini, hampir mirip dengan motor trail yang asli bukan. Tetap kece meskipun motor raja ini diubah seperti apapun.

Nah sobat oto faster86.com semoga apa yang tim faster86 samapaikan dapat menambah kreatifitas sobat oto faster86.com. Jangan lupa, jaga keselamatan dalam berkendara dan tetap hati hati taati rambu lalu lintas.
Salam nguokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk............

0 Response to "Cara membuat rx king jadi motor trail yang perlu riders ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel