-->

Solidaritas bagi kami adalah harga mati

GuaTutorial - Solidaritas bagi kami adalah harga mati Desingan suara mesin memang membisingkan telinga, tetapi bagi kami itu adalah dentuman yang merdu. Suara nguokk bagi kami tak akan pernah padam meski hujan turun membasahi kami. Memang kami dipandang sinis dimata orang, mungkin mereka tidak tahu apa yang ada di hati kami.

Kami memang sering membuat jalanan jadi padat, tetapi kami adalah manusia dengan jiwa tertib berlalu lintas, ungkapan ini memang sering banyak dilontarkan oleh pengendara yang tidak tahu siapa kami. Mereka hanya memandang kami dari sisi yang negativ, tanpa pernah memandang kami dari prospek yang lain.

Tentu itu sah sah saja, karena kami sadr, desingan mesin kami membuat orang jadi bising. Tetapi tak apalah, biar waktu yang akan menjawab. Tetapi buat anda, jangan pernah memandang kami sebagi kriminil, karena kami buak seorang yang harus ditakuti.


Slogan kami adalah solidaritas sampai mati, kami tak pernah memandang orang dengan sisi negativ, kami selalu menjalankan apa yang Tuhan perintahkan, jika ada orang yang memanfaatkan kami, itu adalah segelintir orang yang tak tahu kami.

Apa sebenarnya yang ada di benak kami ? Kami adalah riders yang taat peraturan serta patuh pada rambu. Apa tujuan kami sebenarnya ? Buat orang yang terlalu memandang sinis kami, berikut apa yang ada di benak kami :
  1. Kami memang sering berkendara di jalanan, tetapi kami pengendara yang taat aturan
  2. Kami bukan orang jahat, kami setia pada NKRI
  3. Kami selalu menolong orang yang kesusahan di jalanan tanpa memandang status kamu dari mana, klub mana
  4. Kami adalah orang yang suka dengan persaudaraan
Nah butir ini selalu tercermin dari dalam diri penulis, mungkin orang tahunya kami hanya yang mabuk, dangdut serta ugal ugalan, padahal kami sebenarnya adalah orang biasa yang cinta persaudaraan. Kami bekerja, kami berkarya dan kami akan selalu menjaga solidartas ini sampai nanti suara mesin kami tak lagi bunyi.

Rx king bukanlah motor yang menakutkan maupun menyeramkan, tetapi rx king adalah jiwa kami, jiwa yang suka akan kebebasan tapi masih dalam aturan. Kami akan selalu menjaga persaudaraan ini , meski setiap orang memandang sinis terhadap kami....Salam satu jiwa, nguuuookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.......................

0 Response to "Solidaritas bagi kami adalah harga mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel