-->

5 Mobil Termahal Yang Perlu Kamu Ketahui, Kira Kira Apa Saja Ya

GuaTutorial - 5 Mobil Termahal Yang Perlu Kamu Ketahui, Kira Kira Apa Saja Ya Mobil mobil mewah memang banyak sekali, mulai dari berbagi jenais dan berbagi bentuk, dimana mobil dengan teknologi tercanggihlah yang memiliki harga fantastis. Namun siapa sangka, dari deretan 5 mobil termahal, ternyata bukan Ferrari, lamborghini atau Buggaty. 

Nah berdasarkan data yang tim cari di berbagai sumber, ternyata harga mobil Ferrari, Lamborghini maupun Buggati masih kalah dengan mobil yang satu ini, lalu mobil apa ya ? Berikut rangkumanya untuk anda. 

5. Ferrari F60 America


Mobil ferrari F60 America ini adalah buatan Italia, dimana perusahaan yang masih menaungi klub Juventus ini memiliki benderol harga 25,6 Milyar rupiah. Mobil Ferrari F60 America dibuat untuk memperingati 60 tahun berkiprahnya perusahaan milik Agnelli Family ini di dunia Otomotif.

Mobil Ferrrari ini memiliki desain yang sangat menarik, argonomis dan juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Jadi tak heran jika mobil ini memiliki harag yang fantastis. 

4. Buggaty Veyron


Buggaty Veyron, adalah mobil yang menmpati urutan ke empat mobil dengan harga paling mahal. Mobil buatan anak perusahaan Volksawagen ini adalah mobil dengan mesin tercepat didunia, dimana dalam 0 - 100 km/jam hanya dalam 2,5 detik. 

Selain itu mengapa mobil menjadi sangat mahal, karena produsen dari Bugatty veyron hanya membuat beberapa ratus mobil di seluruh dunia, jadi tak heran kalau mobil ini memiliki nilai yang sangat fantastis. Dipatok di pasaran sekitar 43,6 milyar rupiah.

Jika kita belikan mobil Avanza baru, maka akan garasi kita akan penuh dengan 184 mobil baru Avanza. Sungguh fantastis bukan.

3. Lykan Hypersport


Lykan Hypersport, nama yang kurang familiar di telinga otomania Indonesia, meskipun namanya tak setenar Ferrari atau Lambirghini, namun siapa sangka kalau mobil sport ini mampu menjadi mobil termahal ketiga di dunia. 

Tahukah kamu, ternyata mobil ini adalah mobil buatan timur tengah, dan yang membuatnya mahal adalah karena mobil ini dihiasi berlian dan emas. Harga mobil ini sekitar 43,6 milyar rupiah. Mobil ini banyak digunakan oleh bangsawan timur tengah dan anak anak raja. 

2. Lamborghini Venneno


Lamborghini Venneno, menempati deretan kedua mobil termahal di dunia, pabrikan asal Italia ini memag terkenal dengan mobil mobil mewah, jadi tak heran, kalau Lamborghini mampu mewakili mobil termahal di dunia. 

Baca juga : 
Gambar Mobil Kuno Yang Keren Abis

Lamborghini Venneno adalah mobil yang memiliki harga 60 milyar rupiah, angka yang fantastis sebuah mobil sport. Mengapa mobil ini memiliki harga yang selangit, ini tak lain dan tak bukan, karena sistem keamanan yang sangat super, teknologi yang canggih, mesin yang memiliki kecepatan super serta entertainment yang luar biasa bagusnya.

1. Koenigsegg CCXR Trevita


Siapa sangka ternyata mobil termahal diraih oleh merk Koenigsegg ccxr trevita, mobil asal Swedia ini menjadi mobil termahal terbuat dari bahan yang sangat spesial, mewah dan desain yang artistik. Mobil buatan swdia ini memiliki harga 67 milyar rupiah. 

Selain teknologi yang modern, mobile ini dilengkapi dengan sensor sensor yang mampu mendeteksi kerusakan mobil tersebut, jadi jika ada sesuatu yang janggal, maka sensor akan bekerja. 

Nah 5 mobil termahal di dunia ini semoga mampu menambah daftar pengetahuan sobat otomania faster86, selain itu dengan mengetahui mobil termahal ini, setidaknya anda tidak akan kaget jika suatu saat ada yang bercerita tentang mobil mewah dan harga sangat fantastis. 

0 Response to "5 Mobil Termahal Yang Perlu Kamu Ketahui, Kira Kira Apa Saja Ya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel