-->

Gambar Mobil Mini Cooper, Dan harga Di Pasaran Indonesia

GuaTutorial - Gambar Mobil Mini Cooper, Kecil Tapi Berkelas di Indonesia Mini Cooper, mobil buatan Inggris ini memang terkenal karena bentuknya yang unik. Mobil ini selain memiliki bentuk yang unik, juga memiliki harga yang termasuk mahal untuk ukuran orang Indonesia. Jika kita lihat di harga barunya di bulan ini, mobil mini cooper ini masih dikisaran 500 - 800 jutaan.

Namun ada keasyikan tersendiri bagi para kolektor dan pemilik mobil mini cooper ini, selain memiliki teknologi yang modern, namun kesan kuno masih melekat di mobil mini cooper ini. Desain yang sengaja di buat berbeda ini menjadi senjata ampuh bagi produsen demi menarik konsumen,

Mini Cooper adalah mobil keluarga, dengan jumlah penumpang 5 orang, dan mobil ini memiliki sistem pengereman, sensorik dan juga peredam kejutan super, sehingga mobil mini cooper ini sangat nyaman di kendarai oleh pemilik.

Di Indonesia sendiri, hanya ada beberapa ratus mobil mini cooper di seluruh Indonesia, ini tak lain karena harga yang relatif mahal membuat mobil ini kurang begitu booming di kalangan masyarakat umum di Indonesia.

Nah buat anda yang penasaran dengan bentuk dan desain mini cooper, berikut beberapa gambar mengenai mobil mini cooper, mobil mini namun termasuk mobil premium.

1. Mobil Mini Cooper 3 Door


Mini cooper 3 Door, atau tiga pintu, mobil yang memiliki keunikan dimana ada 3 pintu di mobil ini. Mini cooper tri door ini selain memiliki bentuk unik, juga dilengkapi dengan sensor sensor yang memungkinkan mesin mati sendiri saat akan menabrak. Di pasaran, mobil mini cooper 3 door ini dihargai sekitar 500 - 800 jutaan.

Mini Cooper 3 Door ini sendiri ada 3 jenis, dan setiap jenis memiliki harga dan keunggulan masing masing. 3 Jenis tersebut adalah Mini Cooper, Mini Cooper S dan Mini John Cooper Works. Diantara tiga tersebut, John Cooper Works memiliki harga yang paling tinggi, sekitar 800an juta rupiah.

2. Mini Cooper 5 Door


Mini Cooper 5 doors, mengapa disebuat 5 dooers, karena di mobil ini ada 5 pintu. dan dengan warna yang menarik serta teknologi kekinian, membuat mini cooper 5 door ini memiliki harga yang tinggi. Mini cooper 5 doors ini ada dua macam, Tipe cooper dan tipe cooper s. dimana harga masing masing adalah tipe biasa atau coooper sekitar 500 jutaan dan yang cooper s sekitar 700 jutaan.

3. Mini Cooper Countryman


Mini Cooper Countryman, dengan bentuk elegan serta warna yang menawan, Countryman ini dibagi alam dua tipe, yaitu tipe cooper dan cooper s. Tipe Cooper memiliki harga sekitar 600 jutaan dan yang cooper s sekitar 700an juta.

Baca juga : 
Daftar Harga Mobil termahal Di Dunia

4. Mini Cooper Paceman


Mini cooper Paceman, mobil dengan teknologi modern ini mampu membuat yang maniki merasakan kenyaman luar biasa. Dengan model jadul, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 700 - 800an juta rupiah.

5. Mini Cooper Clubman


Mini cooper yang memiliki desain modern, serta dengan warna yang menarik membuat mobil ini menjadi mobil premium, diman di Indonesia, mobil ini memiliki harga sekitar 1,2 Milyar sampai 1,3 Milyar. 

Nah bagaimana dengan anda, apakah sudah terpikirkan di benak anda, mobil mini cooper mana yang akan anda beli. Semoga apa yang kami sajikan ini bisa menjadi pedoman bagi anda dan dengan membaca artikel ini pengetahuan anda akan bertambah dan makin pinter. 

0 Response to "Gambar Mobil Mini Cooper, Dan harga Di Pasaran Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel