-->

Harga Mobil Ferrari di Pasaran Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

GuaTutorial - Harga Mobil Ferrari di Pasaran Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui Jika kita berbicara mengenai pasar Otomotif Nasional, maka mobil mobil keluarga atau fan menjadi andalan penduduk Indonesia. Ini tak lain dan tak bukan, karena dengan harga yang relatif terjangkau, mobil keluarga ini mampu mengangkut orang banyak.

Toyota Avanza, Suzuki Apv maupun Toyota Innova menjadi favorit masyrakat Indonesia, selain itu Daihatsu Grand max juga menjadi pesaing dua produsen otomotig dunia tersebut. Namun berbeda dengan deretan para artis maupun pesohor indonesia.

Mereka lebih memilih membeli mobil mobil mewah, mulai dari Bentley, lamborghini, Masserati hingga Marcedes Benz. Dalam benak para pesohor adalah bagaimana pamor mereka bisa terangkat. Nah memiliki mobil mobil mewah adalah salah satu cara agar pamor mereka kembali terangkat. Kali ini kita akan mengetahui daftar harga mobil ferrari di Indonesia.

Ferrari sendiri adalah pabrikan asal Italia, dimana mobil ini selalu menampilkan mobil mobil berkelas dunia. Mobil dengan warna menawan serta teknologi mutakhir ini tentu membuat pemilik menjaid lebih pede dan lebih menonjol.

Ketika Michael Schumacher masih jaya jayanya di F1, mobil ferrari ini menjadi primadona setiap tokoh, Ferrari mampu menjadi yang etrdepan di penjualan. Namun karena prestasi yang kurang baik di ajang jet darat tersebut, penjualan ferrari menurun.

Sekilas tentang ferrari, mobil keluaran Italia dan juga penyokong Juventus di Seria A. Ferrari adalah mobil mewah, dengan harga diatas 3 Milyar membuatnya menjadi mobil premmium, dan hanya orang oramg elit yang memilikinya.

Di Indonesia sendiri, tercatat ada joko bodo, raffi ahmad, pengacara kondang Hotman Paris memiliki mobil ferrari. Nah kira kira berapa ya taksiran harga mobil Ferrari di Indonesia, berikut datanya untuk anda.

1. Ferrari 458 Italia


Ferrari 458 Italia, adalah mobil berkelas dengan teknologi yang memungkin anda aman saat terjadi tabrakan. Karena mobil ini terbuat dari bahan yang kuat serta memiliki sistem pengereman otomatis. Mobil ini dibagi dalam dua kategori, yaitu 458 Italia Coupe dan 458 Spider. Harga 458 Coupe adalah 9,8 Milyar sedangkan yang Spider 10 Milyar. 

2. Ferrari F12 Berlinetta


Mobil ini dilengkapi dengan sensor sensor yang memungkinkan mobil berhenti sendiri saat akan menabrak. Di Indonesia, mobil ini dipatok dipasaran sekitar 10 Milyar.

3. Ferrari 599 GTB Fiorano


Mobil teknologi tinggi, dengan mesin V12, serta dilangkapi dengan intarior yang menawan. Mobil bertempat duduk dua orang ini menyajikan kestabilan dalam berkendara. Di Pasaran, mobil ini memiliki harga 6,5 Milyar.

Baca juga : 

4. Ferrari California

  
Ferrari California, mobil dengan desain argonomis dan memiliki bentuk anggun, selain itu mobil Ferrari California ini dilengkapi dengan sistem komputerisasi, sehingga mampu mendeteksi kerusakan pada mobil tersebut.  Harga di pasaran berkisar sekitar 5 Milyar rupiah. 

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah perbendaharaan ilmu dan juga mampu membuat anda lebih pintar dan lebih tahu dengan harga mobil ferrari terbaru. 

Mobil Ferrari ini adalah mobil mewah, dan dengan kemewahanya inilah pamor dari yang menggunakan akan naik. 

0 Response to "Harga Mobil Ferrari di Pasaran Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel