-->

Gambar Motor Kuno Yang Menarik Dan Membuat Kita Ingin Memilikinya

GuaTutorial - Gambar Motor DKW Yang Menarik Dan Membuat Kita Ingin Memilikinya Motor Kuno, mungkin sekarang sangat sulit menjumpainya, motor motorr eropa jaman Belanda ini sekarang menjadi barang yang sangat langka dan sangat dicari para kolektor. Pertama kali motor ditemukan oleh J.S Rasmussen, dimana produk andalanya saat itu adalah Das Knaben Wunder atau biasa disebut DKW.

Motor DKW ini orang awam menyebutnya adalah motor yang ada pedalnya, sehingga jika suatu saat mesin kehabisan bahan bakar atau bensin, motor ini masih bisa berjalan, dengan cara digenjot. 

Seiring zaman yang semakin maju, motor motor tua nan kuno ini sekarang menjadi buruan para kolektor. Dengan jumlah yang sedikit, membuat motor motor tua nan kuno atau biasa disebut DKW ini memiliki harga yang melangit dan jika kita bisa katakan, bisa untuk membeli mobil.

Namun para kolektor juga paham, hanya motor tua yang masih orisinil yang memiliki harga membumbung tinggi, selain itu fungsi dari mesin juga masih berfungsi semua. 

Di Indonesia, motor motor seperti ini sudah jarang sekali kita temui di kota kota, umunya benda purbakala ini hanya kita temukan di desa dan kondisinya juga sudah apa adanya, namun jika kita ingin membangunya, pasti akan menjadi benda mewah. 

Buat anda yang penasaran tentang motor motor tua nan kuno, yang mungkin usianya masih jauh lebih tua daripada kita, berikut beberapa gambar tentang motor tua yang bagus dan bikin kita ingin memilikinya.


Bagaimana dengan yang ini, dengan desain ala tahun 50an, motor ini masih bisa dikendarai, bahkan kecepatnya masih bisa menembus 70 km/jam. 


Dengan bentuk yang unik, serta dilengkapi dengan pedal, motor DKW ini akan selalu dikenang oleh siapa saja, dan jika berjalan di perkotaan, pasti akan menjadi pusat perhatian. 


Retro, namun sangar, kesan inilah yang pertama kali muncul saat kita melihat motor yang satu ini. Dengan sentuhan modern, namun masih memegang penuh kesan tuanya, membuat motor ini menjadi favorit kolektor.


Ini jenis motor yang sering kita jumpai di Indonesia, DKW yang masih tetap eksis di Indonesia ini memiliki harga tingtakan. Ada yang 15 juta sampai 150 juta, tergantung dari kondisi.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah wawasan anda, serta dapat membuat nostalgia anda akan kenangan di masa lampau menajdi lebih jos. DKW sebuah motor dari masa lampau yang masih eksis hingga sekarang. 

0 Response to "Gambar Motor Kuno Yang Menarik Dan Membuat Kita Ingin Memilikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel