-->

Harga Motor KTM DI Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

GuaTutorial - Harga Motor KTM DI Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui KTM adalah motor yang dibuat khusus untuk para pecinta sport, karena dua jenis motor KTM ini adalah tipe motor sport. KTM sendiri adalah tipe motor Eropa, dimana negara Austria adalah produsen dari motor ini.

Nah di Indonesia sendiri, motor ini menjadi primadona para orang kaya, karena dengan harga yang tinggi, membuat motor ini hanya dimiliki oleh para bos maupun para pejabat.

Ada dua tipe motor KTM ini di Indonesia, yaitu tipe Trail dan Speed Bike. Trail ini sering juga digunakan oleh para pembalap untuk mengikuti kejuaraan bergengsi motocross. 

Mengapa para pembalap lebih memilih KTM ? Karena dengan teknologi modern dan mesin yang kuat, serta suspensi yang lembut, membuat motor ini mampu melewati jalan yang terjal dan mampu lari dengan kencang.

Berikut daftar harga motor KTM jenis Trail di Indonesia :


Dengan desain yang argonomis, membuat motor ini nyaman dikendarai, dan juga dengan sistem suspensi yang sangat empuk, membuatnya mampu bertahan di medan yang sangat terjal. Harga dipasaran dan jenis KTM adalah sebagai berikut : 


Nah itu adalah daftar harga KTM yang tipe trail, sedangkan harga tipe street rider ini lebh mahal, tak lain dan tak bukan, karena motor KTM yang tipe ini memiliki akselrasi, serta desain yang lebih gahar. Bahkan ada yang mencapai 500 jutaan. 

Baca juga : 
Motor motor kuno yang memiliki sejarah panjang


Nah semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat dan juga mampu menjadi pedoman saat anda akan membeli motor KTM ini.

Motor KTM ini adalah motor dengan teknologi modern, sehingga harga yang mahal adalah hal yang sangat wajar. KTM adalah motor yang diciptakan dengan sistem komputerisasi, sehingga jika suatu saat ada kendala, maka akan mudah mendeteksi kerusakanya. 

0 Response to "Harga Motor KTM DI Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel