-->

Biaya Restorasi Mobil VW Beetle Atau VW Kodok Seperti Pada Gambar Ini

GuaTutorial - Biaya Restorasi Mobil VW Beetle Atau VW Kodok Seperti Pada Gambar Ini VW Beetle atau VW kodok adalah mobil tahun 60an yang begitu terkenal di era Hitler, dimana mobil ini memiliki tenaga yang kuat serta memiliki body yang kuat pula. VW Kodok, biasa disebut di Indonesia, ini tak lain karena bentuknya yang menyerupai binatang katak.

Seiring berjalanya waktu, vw beetle ini semakin menjadi barang yang dicari oleh para kolektor maupn penghobi mobil mobil klasik.  Salah satunya adalah seperti pada gambar di bawah ini.


Perhatikan gambar vw beetle tahun 76 diatas, kira kira kesan pertama yang ada di benak anda adalah " Promosi " . Ya jika kita lihat dari tulisan di mobil tersebut, memang melambangkan sebuah produk minuman. Namun selain itu ada satu lagi kesan yang ada di mobil ini, mengagumkan.

Dengan warna merah methalik, membuat mobil vw kodok ini lebih hidup, lebih berwarna dan lebih indah dipandang mata.

Pertanyaan yang keluar dari pnghobi mobil Vw adalah, kira kira berapa biaya restorasi mobil vw kodok ini ya, berikut admin beberkan kira kira biaya restorasi mobil diatas. 

1. Biaya Pengecatan
Jika kita melihat dari barang diatas, cat yang digunakan adalah cat yang memiliki kualitas baik, selain itu, setidaknya mobil ini dicat dua kali, lalu baru di clear. Diperkirakan, total biaya pengecatan mobil ini adalah 20 juta rupiah. 

Baca juga : 
Harga Motor Ktm di Indonesia

2. Ban dan Inetrior
Ban dan inetrior dari mobil diatas juga hal yang menarik untuk kita ketahui biayanya, diperkirakan 4 ban dan interior sekitar 10 juta. 

3. Rak Mobil
Rak mobil ini juga menjadi ornamen yang penting dalam variasi mobil vw kodok, kira kira harga rak mobil ini adalah 2 - 3 jutaan. 

Nah jadi kesimpulanya untuk membangun luar dari mobil ini adalah 32 jutaan, itu belum termasuk perangka audio video, mesin dan chasisnya lo sobat otomania faster86. 

Semoga apa yang kami sajikan ini setidaknya bisa menjadi gambaran bagi anda yang akan membangun mobil vw, o ya catatan, apa yang kita gunakan diatas adalah pedoman dengan menggunakan cat kualitas super sehingga wajar jika harga pengecatan samapi segitu. 

0 Response to "Biaya Restorasi Mobil VW Beetle Atau VW Kodok Seperti Pada Gambar Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel