-->

Gambar Modifikasi Astrea 800 Yang Keren Dan Buat Kamu Ingin Memilikinya

GuaTutorial - Gambar Modifikasi Astrea 800 Yang Keran Dan Buat Kamu Ingin Memilikinya Memiliki motor tua dengan modif yang kekinian adalah dambaan bagi para bikers ataupun kolektor. Cita rasa tinggi dan keindahan dari motor motor tua ini adalah nyata dan bisa membuat kita bernostalgia dengan kenanganya.

Salah satunya adalah Honda Astrea 800, dimana motor yang sangat populer di era 80an ini adalah pesaona saat itu. Mungkin kita tidak pernah merasakan bagimana keseruan memiliki motor ini. Jika kita melihat harga di pasaranya sekarang , memang motor astrea 800 ini kurang begitu diminati.

Namun dengan dipoles dan sedikit biaya, motor motor ini bisa membuat anda terkagum kagum dan tak percaya kalau ini adalah motor astrea 800.

Nah kami sajikan beberapa gambar modifikasi astrea 800 beserta biaya dalam merestorasi atau memodifikasinya. 


Astrea 800 modif harley, ini adalah nama yang pantas kita sematkan untuk motor tua ini. Dengan pembenahan di segala bidang, motor Astrea 800 ini mungkin tak anda sangka sangka. Memang dalam merestorasi motor ini diperlukan biaya yang besar.

Apa saja yang diubah pada motor ini, tentu ada banyak, selain stang, kerangka, roda, knalpot, lampu, dan kaki kaki.

Jika kita melihat motor yang satu ini, maka anda tak akan percaya, kalau motor ini sudah dihargai 20 juta, memang ini bukan mengada ada, mengingat biaya membuat motor seperti ini sekitar 15 juta. Semua barang yang digunakan adalah original dan kualitas super, tak heran motor ini sangat nayamn dikendarai. 


Bagaimana dengan yang ini, keren dan tentu sangat elegan serta nyaman dikendarai. Motor Astrea 800 ini memiliki dimensi dan cita rasa seni tinggi. 

Dengan sedikit diubah dan dilakukan cat ulang, serta penggantian roda, membuat motor ini menjadi motor yang siap anda gunakan untuk keliling kampung anda.

Berapa biaya dalam mengubah motor ini, sekitar 6 jutaan, dan ini relatif lebih murah dibanding dengan model harley seperti diatas tadi.


Costum dan elegan, ini adalah nama yang disamarkan pada si putih, dengan warna putih membuat motor ini enak dipandang mata. Selain itu, dengan kombinasi jok warna coklat membuat motor ini semakin indah saja. 

Berapa biaya yang diperlukan untuk mengubah motor ini , cukup murah, sekitar 5 jutaan anda bisa memodif motor ini. 

Nah semoga apa yang kita sajikan ini dapat menambah pengetahuan sobat otomania faster86.com. Selain itu, juga bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk mengubah motor tua menjadi motor yang siap diadu di jalanan dan tentu bisa juga kita gunakan untuk klangenan. 

0 Response to "Gambar Modifikasi Astrea 800 Yang Keren Dan Buat Kamu Ingin Memilikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel