-->

Bagaimana Jika SIM Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak

GuaTutorial - Bagaimana Jika SIM Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak SIM adalah syarat utama bagi seorang pengendara kendaraan bermotor, karena dengan memiliki bukti SIM ini, kita dinyatakan lolos sebagai pengendara yang baik. Namun kadang kala masih banyak diantara kita yang belum memiliki SIM atau Suarat Izin mengemudi, baik itu sim a, b atau pun c, mereka hanya ngawur dan tak pernah memperdulikan keselamatan orang lain. Sim selain sebagai bukti kalau kita telah lolos sebagai seorang penegndara yang tertib, mengetahui hukum berkendara juga sebagai tanda andai kata kita tak memiliki ktp.

Dalam mendapatkan Sim, banyak diantara kita mendapatkanya dengan cara yang tidak baik, saya beri contoh mendaptakanya dengan cara nembak atau membayar kepada salah satu oknum petugas. Nah kejadian seperti ini sebaiknya harus kita bina, kita benahi dan kita ajarkan bagaiamana cara berkendara yang baik sesuai undang undang yang berlaku.


Nah kali ini, kita akan berbicara tentang apa akibatnya jika kita mendapatkan sim dengan cara nembak ? Apa yang ada dalam pikiran anda jika sim itu nembak ? Kira kira anda punya pikiran apa ? dan menurut anda bagaimana ?

Sim nembak ? Mungkin yang paling pertama ada dalam benak penulis adalah orang yang tak tertib. mengapa demikian ? karena dengan nembak sim, orang dengan mudah akan mendapatkan sim baru, ya bisa dikatakan ini adalah bentuk ilegal. Namun nyatanya praktek membuat sim dengan cara nembak masih banyak terjadi. Berikut beberapa hal yang diakibatkan jika kita mendapatkan sim dengan cara menembak :

1. Pemilik SIM tak tahu rambu rambu
Nah orang yang memiliki sim dengan cara menembak ini saya yakini tak tahu rambu rambu lalu lintas yang sebenarnya. mengapa ? Karena dia memiliki sim dengan cara nembak, dia tidak ujian dan tidak belajar tentang bagaimana rambu rambu di jalanan.

2. Cara mengendarainya kendaraanya pasti ngawur
Nah kejadian yang kedua jika sim kita dapatkan dengan menembak adalah, kita tak tahu aturan bagaiamana saat kita di jalan.

3. Kurang paham tentang aturan di jalan
Orang yang simnya nembak, cenderung kurang paham tentang aturan di jalan, dan ini sangat berbahaya bagi siapa saja yang berkendara di jalan. 

Nah setidaknya tiga hal tersebut yang kerap terjadi apabila simnya nembak, padahal mencari SIM dengan aturan yang berlaku dari kepolisian itu sebenarnya sangat mudah, terkadang kita terlalu ketakutan dengan kegagalan sehingga apapun dilakukan untuk mencari sim. 

Saya kasih gambaran, dimana dalam mendapatkan SIM C sesuai aturan dari pemerintah itu hanya sekitar 100 ribu, padahal jika kita nembak sekarang berapa ? Ada yang tahu ? terakhir kemarin ada teman admin yang mendapatkan SIM dengan cara menembak, dan biayanya wow,,, 4 kali lipat. Makanya mulai dari sekarang, jangan takkut, banyak membaca akan membuka cakrawala dunia. Semanagat membaca.. akan membuat anda menajdi primadona. 

0 Response to "Bagaimana Jika SIM Kita Dapatkan Dengan Cara Menembak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel