-->

Gambar Miniatur Truk Asli Buatan Orang Indonesia

GuaTutorial - Gambar Miniatur Truk Asli Buatan Orang Indonesia Hobi adalah sebuah kesenangan, selain itu melalui hobi terkadang kita bisa mendapatkan sebuah hasil, baik itu kepuasan ataupun materi. Nah di Indonesia yang notabene adalah orang orang yang cerdas dan memiliki imajinatif yang tinggi, hobi ini bisa mendatangkan uang dalam jumlah yang banyak. Salah satunya adalah hobi mengkoleksi miniatur kendaraan. Banyak kolektor di Indonesia yang berkecimpung di bidang ekspor miniatur mobil ini, miniatur miniatur mobil buatan Indonesia di jual dengan harga sangat mahal di luar negeri. 

Salah satu miniatur yang ngehits dan mungkin banyak di sukai adadalah miniatur truk, kenapa saya bisa katakan demikian. Ini karena sebagaian masyarakat Indonesia banyak yang memiliki truk, baik untuk jasa angkut atawa hanya sebagai hobi saja. Jika kita melihat beberapa acara kontes truk, tentu kita akan geleng geleng kepala sendiri, dimana banyak truk dengan aksesoris dengan harga yang sangat mahal, bahkan memodifnya pun sampai habis ratusan juta, sungguh itu adalah hal yang sangat luar biasa.

Nah kali ini kita akan melihat kesukaan anak anak ataupun orang tua, miniatur truk. Mungkin belum banyak yang tahu, kalau miniatur truk itu adalah asli buatan orang indonesia. ya di beberapa daerah di Jepara, atau Kudus, miniatur ini diproduksi. tangan tangan trampil pengrajin ini mampu membuat miniatur truk yang 100 % mirip dengan aslinya. Mulai dari lampu, bentuk, cat, warna dan hiasan persis dengan aslinya.

Itulah hebatnya Orang Indonesia, mampu membuat kerajinan dengan cita ras seni tingkat tinggi. Nah berikut beberapa gambar minitur truk buatan asli Indonesia dari para pengrajin yang sudah tembus pasaran luar negeri :


Dengan desain yang bagus, serta pewarnaan yang sempurna membuat miniatur truk ini layak menjadi barang hiasan di lemari anda. Memang dengan hraga yang relatif agak mahal anda bisa mendapatkan truk yang seperti ini. 


Lihatlah, mana truk yang asli dan mana yang minitaur ? Hampir sama persis bentuk dan modifikasinya. Memang orang Indonseia adalah orang yang sangat ahli dalam bidang seni dan meniru beberapa barang yang hits.


Kalau yang ini menurut anda bagaimana ? hampir 100% minitur ini memiliki kesamaan dengan truk aslinya. Dalam membuat minitur truk ini, para pengrajin memang sangat jeli sekali, dimana proses pengerjaan diperlukan beberapa minggu demi hasil yang sangat memuaskan. pakah anda tertarik untuk memilikinya ? 

Jika anda tertarik untuk mengkoleksinya, maka mulai dari sekarang perbanyak menabung dan sisihkan uang jajan anda, lalu berapa kisaran harga minitur truk ini ? Harga pasaran untuk miniatur truk ini adalah sekitar 800 - 900 ribu rupiah, itu jika kita membeli dari pengrajinya sendiri, Namun jika kita membeli di toko mainan, bisa dua kali lipatnya atau sekitar 1,6 jutaan. Harga yang lumayan menguras kantong ya....

0 Response to "Gambar Miniatur Truk Asli Buatan Orang Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel