-->

Motor Rx King sulit Hidup Saat Pagi Hari

GuaTutorial - Motor Rx King sulit Hidup Saat Pagi Hari memiliki motor Rx king adalah dambaan bagi setiap kinger, terlebih mereka yang sudah sejak lama mengidamkan raja jalanan ini, Mengpa rx king hingga sekarang masih menajdi fenomnea tersendiri bagi para pecinta otomotif ? Tak lain dan tak bukan karena tenaga yang dihasilkan sangat besar, selain itu karena tarikanya yang luar biasa. Jika kita berbicara dalam jumlah jarak, rx king 100 meteran tidak kalah dengan ninja. Ini adalah sebuah fakta yang tak bisa dipungkiri, bahwa tarikan rx king ini sangat bagus sekali. Namun kadang kala kita juga mengalami beberapa hal yang kurang mengenakkan, salah satunya adalah seker atau piston rx king ngancing.

Apakah sobat kinger pernah merasakan seher atau piston ngancing ? Ada beberapa penyebab dari seher ngancing itu, berikut beberapa penyebab piston rx king ngancing :
  • Pendinginan kurang maksimal
  • Ada kerak di ruang bakar
  • Mesin terlalu irit
Nah ketika kita sudah paham dan tahu apa saja yang menyebabkan seher rx king ngancing tersebut, lalu apa langkah yang harus kita ambil agar kendaraan rx king kita tidak ngancing di jalan saat kita gunakan untuk perjalanan jauh ? 
  • Cek ke bengkel saat akan bepergian jauh
  • Servis rutin, sehingga kita secara dini bisa mengetahui gejala gejalanya
Nah langkah langkah tersebut adalah awal pencegahan dari kita agar kendaraan rx king kita tidak ngadat atau knocking alias sher nagncing.

Selain beberapa penyakit tersebut, tentu anda juga pernah mengalami yang namanya kendaraan rx king kita sulit sekali hidup ketika pagi hari. Anda bingung, padahal saat itu waktu sangat mendesak untuk kita berangkat kerja. Hal tersebut membuat kita menjadi telat kerja, dan bahkan sampai kita tidak berangkat kerja.


Nah kali ini kita akan mengenali beberapa gejala dan penyebab motor rx king sulit hidup dan bagaimana cara mengatasinya. Berikut penyebab rx king sulit hidup saat pagi hari :
  • Busi mati, ketika busi mati maka seluruh sistem pembakaran akan mati dan motor dipastikan tidak hidup. Cara mengeceknya adalah dengan melepas busi tersebut, lalu memantikkan pada bodi sambil kita stater. Jika tidak muncul pai, maka ganti busi tersebut.
  • Yamah rx king sulit hidu ketika pagi, karena mesin masih terlalu dingin, cara mengatasinya adalah dengan kita hidupkan dengan kita slah berulang kali.
  • Pencampuran bensin dan udara kurang bagus, nah cara mengatasinya dalah dnegan menset ulang kembali pencampuran antara bahan bakar dengan udara. Stel spuyer karbu, cari hingga putaran mesin pas.
  • Jumlah pemasukan bahan bakar kurang
Jika kita sudha tahu apa saja penyebab motor rx king kita sulit hidup, maka jangan takut lagi jika kita mengalami hal hal tersebut. Langkah kita adalah tenang, lakukan apa yang sudah saya ajarkan. Semoga apa yang kami tulis ini sedikit bisa menambah pengetahuan sobat kinger diman saja, share jika tulisan ini dirasa bermanfaat. Salam dari admin Faster86.com

0 Response to "Motor Rx King sulit Hidup Saat Pagi Hari "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel