-->

Apa Pengaruhnya Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison

Faster86.com - Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison  Shock adalah salah satu komponen utama sebuah kemdaraan. Dimana dengan shock ini motor bisa berakselerasi dan bisa berlari dengan kencang. Rx king sebagai salah satu kendaraan roda dua yang memiliki akselerasi bagus ini haruslah ditunjang dengan shock yang bagus pula. Dengan memakai shock yang bagus, maka akselerasinya bisa bagus pula.

Ketika saya sedang jalan jalan di pusat kota jogja, saya menemukan ada beberapa kendaraan yang katanya disebut raja jalanan ini tampil dengan gaharnya, setelah saya selidiki ternyata shock depanya di ganti dengan shock bison.


Sungguh itu adalah kali pertama saya melihat motor rx king gagah sekali, dengan aksen cat yang bagus, serta bodi yang baik pula, membuat saya ingin memilki sang raja tersebut.

Kemudian saya searching ke beberapa blog yang membahas mengenai apa pengaruhnya jika shock depan rx king diganti dengan bison. Hampir beberapa blog saya baca, saya belum menemukan sepertinya keistimewaanya, akhirnya langkah saya pun tertuju pada bengkel yang menurut saya spesialis di bidang rx king.

Saya tanya tanya akan beberapa dampak negatif maupun positif dengan penggantian komponene tersebut. Saya pun akhirnya mendapat kesimpulan sebagai befikut.  Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison ? Jawabanya beberapa hal, nah yang pertama kita akan membahas mengenai dampak positif dari penggantian shock depan rx king dengan shock bison :
  1. Kendaraan lebih stabil di kemudinya, ini karena shock bison memiliki kekutan serta kestabilan. Selain itu shock depan bison ini lebih besar
  2. Rx king terlihat lebih gagah
  3. Kinerja yang bagus dari shock depan, membuat akselerasi makin bagus di jalanan
Namun ada pula beberapa hal yang saya rasa menjadi kekuranganya, saya pun akhirnya memiliki kesimpulan sebagai berikut : 
  1. Dengan shock lebih besar, maka kendaraan akan terasa lebih berat
  2. Jika berjalan di tikungan yang tajam serta sempit, maka bisa membahayakan si pengendara
Dua hal tersebut sepertinya yang menjadi dampak ketika kita mengganti shock depan rx king dengan shock bison. Namun saya rasa, andai saya memiliki motor rx king, mengganti shock depan dengan shock bison bisa menjadi opsi yang menarik untuk diri saya.

Nah semoga sedikit ulasan mengenai apa pengaruhnya mengganti shock depan rx king dengan yamaha bison ini bisa menjadi peftimbangan bagi anda, anda bisa memilih dan memilah kira kira yang mana yang menurut anda lebih tepat. Salam nguokkkk........mmm

0 Response to "Apa Pengaruhnya Jika Shock Depan Rx King Kita Ganti Dengan Shock Bison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel