-->

Bebebrapa Fakta Tentang Mobil Mitsubishi Expander

GuaTutorial - Bebebrapa Fakta tentang Mobil Mitsubishi Expander Geliat dunia otomotif Indonesia memang sedang dalam masa terbaiknya, apapun yang di keluarkan oleh sebuah perusaahaan akan menajd hits di masayarakat Indonesia, tak lain dan tak bukan karena sifat konsumtif warga indonesia yang membuat apa saja yang diproduksi massal akan menjadi primadona. Salah satu yang kemungkinan akan menjad pesona adalah mobil mitsubishi Expander. Sebgai sebuah perusahaan otomotif besar, mitsubishi selalu menjad pioneer dalam setiap produknya.

Sebelum kamu membeli mobil keluaran Mitsubishi ini, bagaimana kalau kita ketahui beberapa fakta menarik yang menjad keunggulan dari Mitsubishi Expander ini, berikut 4 fakta keunggulan tentang mobil mitsubishi expander ini.

1. Mesin yang mumpuni dan tangguh
Mitsubishi Expander memiliki spesifikasi mesin yang hampir sama dengan Mitsubishi Colt T120SS. Mitsubishi Colt T120SS sendiri memliki mesin berkapasitas 1.468 cc dengan 12 katup mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 dk dan torsi maksimum 120 Nm. Sementara untuk Mistusbishi Expander, kapasitas mesinnya sama namun mampu mencapai torsi maksimum sebesar 145 Nm. Oleh karena itu, meski memiliki bodi yang lebih besar dibandingkan dengan mobil MPV lain di kelasnya, Mitsubishi memastikan untuk tarikannya tidak akan terasa berat dan bahan bakar yang dikonsumsi juga akan lebih irit. Selain itu untuk sistem transmisi yang dihadirkan untuk Mitsubishi Expander ini sendiri yakni manual dan automatic.


2. Desain yang menawan dan elegan serta futuristik
Mitsubishi nampaknya ingin menampilkan kesan sporty namun futuristic pada produk terbarunya. Jika diperhatikan sekilas, design Mitsubishi Expander bisa dibilang mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport. Penampilan itu bisa dilihat dari bonnet dynamic shield mulai dari grille yang memanjang dan dilengkapi lampu LED. Mitsubishi Expander memiliki panjang 4.475 mm dengan lebar 1.750 dan tinggi 1.700 mm. Tak sampai di situ, Mitsubishi Expander juga menggunakan ground clearance 205 mm dan velg 16 inci, sehingga akan cocok dengan jalanan di Indonesia.

3. Harga yang relatif murah
Mitsubishi Expander memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu dibandrol mulai dari Rp 189 jutaan untuk tipe terendahnya hingga Rp 246 jutaan untuk tipe tertinggi. Dengan patokan harga sebesar itu, banyak yang menyebutkan bahwa Mitsubishi Expander akan dapat bersaing dengan beberapa pendahulunya seperti Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia.

4. Interior super elegan dan menawan
Meskipun termasuk dalam mobil kelas small MPV, Mitsubishi tetap mencoba untuk memberikan kesan mewah pada bagian interior, dan juga memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang. Hal itu dibuktikan dengan kursi design semi bucket yang nyaman, empuk dan terkesan mewah. Selain itu Mitsubishi Expander juga dilengkapi dengan fitur dual SRS airbags, dimana fitur ini akan menjaga para pengguna dari hantaman pada bagian dashboard dan kemudi ketika terjadi benturan keras pada mobil ini. Di lain sisi, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan kunci untuk menyalakan mobilnya. Pada bagian depan mobil pun tidak terlalu banyak lekukan sehingga membuat mobil ini memiliki kabin yang tergolong luas di kelasnya.

Nah 4 keunggulan yang bisa anda dapatkan jika anda memiliki mobil keluaran Mitsubishi ini, tentu dengan harga yang relatif terjangkau ini, mampu membuat mitsubishi expander akan menajd primadona serta menjad mobil mpv di kelasnya. Semoga apa yang kami sajikan ini setidaknya bisa menjad gambaran bagi anda dalam membeli atau setidaknya bisa menjad referensi bagi anda. 

0 Response to "Bebebrapa Fakta Tentang Mobil Mitsubishi Expander"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel