-->

Biaya Membuat Rx King Menjadi Semi Drag

GuaTutorial - Biaya Membuat Rx King Menjadi Semi Drag Biaya adalah hal utama yang sering dikeluhkan oleh seorang rider, dimana dia ingin memiliki motor Rx king yang gahar dan keren, namun terkadang terbentur oleh biaya. Jadi kadang banayk juga para rider yang mengurungkan niatnya uuntuk membiayai motor rx king kesayanganya. 

Dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi kira kira berapa biaya dalam mebuat Rx king menjadi semi drag ? Maksudnya gimana nih ? Maksudnya adalah motor rx king berbentuk drag, tetapi di korek untuk harian. Anda masih belum paham juga ? begini, jadi body drag, mesin harian,

Nah kira kira berapa biaya yang diperlukan untuk membuat motor seperti pada gambar dibawah ini : 


1. Setang Rx King Drag
Langkah pertama yang harus anda tempuh adalah anda harus beli stang yang yang digunakan untuk drag, namun jika anda ngirit, bisa menggunakan stang aslinya, Jika anda membeli stang drag, maka harganya sekitar 300 ribu.

2. Ganti velg dan ban drag
Yang harus diganti selanjutnya adalah ban dan velgnya, jika anda masih menggunakan yang standar, maka kesan drag kurang dari rx king anda,. Kira kira berapa biaya untuk ban dan velgnya, setelah kami usut dan selidiki, biaya untuk ban dan velg drag yang kw sekitar 1jt. 

3. Knalpot drag
Setalah ban, maka langkah selanjutnya adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot drag, jika kita memblei yang asli alias bagus, maka akan keluar dana sekitar 1,5 juta, jadi saya sarankan membeli yang kw saja, sekitar 700 ribu

Baca juga :
Review Honda CRF 250

4. Cat body dan mesin
Pengcatan ini diperlukan agar tampilan motor Rx King anda seolah menajdi motor drag, dan biaya pengecatan ini berkisar antara 800 - 1 juta.

5. Biaya membuat motor seperti drag
Biaya pembuatan atau menst motor seperti drag atau bahasa gaulnya, semi drag adalah sekitar 300 ribu.

Jadi setelah kita tahu apa saja yang perlu dibeli dan di benahi, mari kita hitung keseluruhan berapa biaya membuat motor rx king semi drag, setelah dikumulasi keseluruhan, maka akan menghabiskan biaya sekitar 3,5 juta rupiah.

Nah semoga apa yang kami bagikan ini dapat menambah pemahaman anda akan dunia rx king, dan semoga ini bisa menajdi gambaran bagi anda. 

0 Response to "Biaya Membuat Rx King Menjadi Semi Drag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel