-->

Cara Meningkatkan Performa Rx King Dengan Cara Memotong Piston Rx King

GuaTutorial - Cara Meningkatkan Performa Rx King Dengan Cara Memotong Piston Rx King Meningkatkan performa Rx King itu bisa dilakukan dengan banyak hal, mulai dari menoprek bagian mesin hingga mengoprek bagian magnet dan kelengakapanya. Tentu anda sudah tahu apa fungsi dari memiliki motor yang performanya bagus, selain membuat sang pemilik menjadi lebih gagah, juga bisa membuat yang memiliki menajdi lebih ngeh.....

Membuat rx king menjadi lebih baik perormanya memang bukan urusan gampang, dan tentu biaya yang tak sedikit pula. Namun bagi para rider hal itu tak membuatnya ciut, biaya bukan sebuah hal yang terfikirkan dalam benaknya, yang penting performanya makin garang.


Nah kali ini kita akan membahas mengenai apa pengaruhnya pemotongan piston rx king dengan performa rx king ?

hayo, kira kira apa pengaruhnya dengan performa rx king ? Ada yang tahu ? Didalam ilmu otomotif, seher atau piston adalah komponen tempat terjadinya ledakan, dan disinilah akan terjadi langkah hisap, kompresi, usaha dan buang.

Jika piston sudah tidak baik, maka jangan harap anda memiliki motor yang performanya baik, lalu bagaimana kriteria piston yang baik itu ? Kriterianya adalah yang masih standard, dan memiliki kualitas baik, alias asli, untuk motor rx king, piston dengan merk daytona saya rsa sudah cukup.

Nah kembali ke topik, apa pengaruhnya dengan piston yang dipotong dengan performa ? Ada banyak, selain memiliki kekuatan atau tenag yang lebih besar, tarikan rx king juga akan makin kuat, Ini karena semakin ringanya piston rx dalam bergerak. Jika dengan menggunakan ukuran asli, maka berat pistonya sekitar 0,3 kg, maka dengan kita potong pada bagian bawah, maka piston akan menajdi lebih ringan.

Ringanya piston ini akan membuat gaya geraknya makin ringan, dan ini akan membuat kinerjanya makin cepat, dan ini akan membuat laju rx king lebih kencang.

Memang pemotongan seher atau piston untuk motor standard jarang dilakukan, menagapa demikian ? karena pemotongan piston untuk penggunaan harian akan menyebabkan mesin cepat panas dan bisa piston bisa pecah.

Biasanya pemotongan piston ini dilakukan untuk membuat rx king menjadi drag, nah secara keseluruhan saya akan simpulkan mengenai dampak positiv dan negatif pemotongan piston rx king dengan performa rx king.

Dampak positif pemotongan piston rx king : 
  1. Tarikanya lebih garang
  2. Kecepatanya bisa lebih
  3. Perforamnya jadi meningkat
Dampak negatif pemotongan piston rx king :
  1. Mesin cepat panas
  2. Jika terlalu lam digunakan, piston akan pecah
  3. Jika pemotongan tidak tepat, maka piston tidak akan balance lagi
Nah bagaimana menurut anda, masih yakin akan memotong piston rx king anda ? Ya semua terserah dari rekan rekan kinger, jika memang menginginkan performa yang bagus, maka pemotongan bisa dilakukan, namun jika digunakan untuk harian, maka sebaiknya jangan dipotong. 

0 Response to "Cara Meningkatkan Performa Rx King Dengan Cara Memotong Piston Rx King"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel