-->

Review Motor Honda CRF 250 Rally Keluaran 2017

GuaTutorial - Review Motor Honda CRF 250 Rally Keluaran 2017 Setelah sukses dengan beberapa varian motor sportnya, Honda sebagai salah satu produsen motor terbaik di dunia, kembali mengeluarkan varian barunya. Honda CRF 250 Rally adalah seri terbaru keluaran pabrikan asala Jepang ini. Dengan desain yang lebih modis, serta memiliki kemampuan di medan yang terjal, motor Honda ini akan menjadi pesaing utama kawasaki, KLX.

Memang dalam menciptakan sebuah produk, Honda selalu melakukan berbagi terobosan, jika selama ini kita dihadapakan pada pilihan pilihan yang itu saja, Honda siap menggebrak pasar dengan Honda CRF 250 Rally.


Apa saja kelebihan dan kekuranag dari motor keluaran terbaru Honda 2017 ini ? Tentu sebelum anda tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan, kita ketahui apa saja spesifikasi dari Honda CRF 250 Rally ini.

1. Type Mesin
Dengan menggunakan DOHC atau Doble Over Heada Camp, menjadikan mesin lebih bertenaga dan getaranya lebih kecil. DOHC ini memungkinkan motor berakselerasi dengan cepat. Tentu anda juga kepingin tahu, apa saja kelebihan dari mesin yang menggunakan Double Over head Camp ini, berikut beberapa kelebihanya :
  • Tenaganya lebih kuat, dan stabil
  • Tarikanya lebih mantap
  • Getaran motor lebih kecil
2. Cc Motor CRF 250 Rally / Kapsitas mesin
Dengan kapasiatas silinder 249 cc, motor ini dijamin akan kuat di segala medan, cc yang besar juga memungkinkan motor CRF 250 rally ini berjalan kencang. Dengan tenaga 18,2 kw serta dengan menggunakan PGM FI. Serta kompresi, 7 ; 1, membuat motor ini memiliki tekanan yang besar, jadi tak heran kalau motor Honda CRF 250 rally ini cocok untuk dunia trabas.
3. Rangka Motor CRF 250 Rally
Dengan desain argonomis, serta elegan, membuat motor ini akan menjadi raja di track trail serta trabas. Rangka twin-spar aluminum chassis membuat motor ini sangat kuat untuk dunia trail. 

4. Sistem Suspensi
Ketika kita berbicara kenyamanan, maka kita akan berbicara mengenai sistem suspensi. Bobot yang ringan , Memungkinakan motor Crf 250 rally ini melintasi segala medan. Meskipun termasuk dalam kategori motor bagus, namun ada satu kekurangan dari motor ini, yaitu masih menggunakan satu silender.  

Suspensi dari Crf 250 Rally ini menggunakan  suspensi depan Upside Down berdiamter 43 mm buatan Showa. Sedangkan untuk bagian belakang, memakai swing arm alumunium yang dipadukan dengan suspensi Pro Link buatan Showa.

6. Harga 
Dengan spsesifikasi yang begitu mumpuni, memang soal harga motor ini termasuk kategori kelas menegnah ke atas, dengan harga di pasaran berkisar 62.900.000 maka layak jika motor CRF 250 Rally ini menjadi tunggangan para kelas elit. 

0 Response to "Review Motor Honda CRF 250 Rally Keluaran 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel