-->

Spesifikasi Yamaha Xabre Motor Keluaran Terbaru Yamaha Yang Siap Bersaing di Tahun 2017

Spesifikasi Yamaha Xabre Motor Keluaran Terbaru Yamaha Yang Siap Bersaing di Tahun 2017 Tahun 2017 sudah memasuki bulan kedua, dan semangat pasar otomotif nasional semakin menggeliat saja. Produsen otomotif baik itu dari Eropa maupun Jepang semakin menunjukkan dominasinya di tanah Air. Jika pada periode 2016, Honda sebagai pelopor motor injeksi paling laris, untuk tahun 2017 ini, Honda perlu was was. mengingat pada tahun 2017 ini, Yamaha selaku pabrikan dari Jepang giat dalam membuat gebrakan motor terbaruya.

Salah satu yang bisa menjadi pesaing Honda adalah semakin banyaknya Nmax, dan ini membuat pasar matik Honda setidaknya harus lebih variatif dan lebih berinovasi lagi. Jika kita berbicara di dataran motor sport, maka Honda harus lebih hati hati lagi dengan Yamaha, ini tak lain karena pada bulan Februari 2017 ini Yamaha mengeluarkan produk terbarunya.

Produk terbaru yang dinamakan Yamaha Xabre ini adalah calon pesaing kuat dalam bursa motor Sport Indonesia, khusunya buat Kawasaki, Honda, dan Ducati. Dimana dengan harga yang tak terlalu tinggi, Yamaha mengeluarkan motor varian terbaru.

Desain yang lebih ergonomis, membuat saya yakin motor ini akan menjadi primadona pada tahun 2017 ini. Jika kita melihat sekilas dari Yamaha Xabre, maka ini adalah revolusi dari Yamaha Vixion yang begitu luar biasa tanggapanya di pasaran.

Lalu apa saja yang membuat Yamaha Xabre ini mampu bersaing dengan CBR maupun KLX, setidaknya saya bisa memberikan gambaran akan hal tersebut. Berikut beberapa hal yang membuat Yamaha xabre bisa diandalkan di pasaran :
  • Dengan harag relatif terjangkau, membuat motor ini cocok untuk pekerja biasa
  • Desain yang ergonomis membuat motor ini cocok untuk anak muda
  • Kemampuan mesin yang tak kalh dengan KLX maupun CBR 
3hal yang setidaknya bisa menjadi andalan mengapa Yamaha Xabre 150cc ini bisa menjadi penguasa pasaran motor soprt tahun 2017 ini. Jika kita sudah tahu kira kira apa yang menjadi hal yang membuat Xabre 150 cc bisa menguasai pasaran, mari kita melihat sekilas mengenai spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc ini.


1. Mesin
Sebagai salah satu produsen terbaik, Yamaha pun mendesain mesin Xabre 150 ccdengan sangat mendetail. Yamaha xabre adalah motor 4 tak dengan volume ruang bakar 150 cc, tepatnya 149 cc, dimana dengan mesin yang ber cc besar ini membuat akseslerasi motor lebih bagus. Dengan SOHC, atau single over head camp, membuat motor Xabre ini mampu berakselerasi dengan cepat.

Mesin 149 cc ini akan mengahsilkan tenaga 8500 rpm, ini termasuk motor yang mampu berlari kencang. Untuk sistem pembakaranya menggunakan Fuel Injection, dimana FI ini membuat perawatan akan lebih mudah.

Pendingin menggunakan Liquid cooled atau pendingin air, dimana pendingin air ini lebih memungkinkan mesin motor tidak cepat panas. Selain itu, dengan pendinginan liquid, atau air ini membuat mesin tak cepat panas.

Untuk transmisi atau kecepatan, Yamaha xabre 150cc ini menggunakan transmisi manual 6 kecepatan. Transmisi manual ini memungkinkan kita bisa mengatur sendiri medan yang kita tempuh, jadi secara kasat mata, transmisi manual pada Xabre ini membuat motor lebih garang dan bertenaga.

2. Warna
Warna adalah hal yang sangat mempengaruhi pasaran Indonesia, dimana orang Indonesia ini lebih cenderung menyukai motor dengan warna hitam, dan Yamaha Xabre ini seolah memnag diciptakan orang Indonesia, dimana warna Hitam menjadi lebih dominan.

Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Yamaha Xabre ini, Hitam perpaduan Merah, Hitam perpaduan Putih dan hitam perpaduan silver gold, sungguh membuat motor Yamaha Xabre layak untuk menjadi primadona anak muda.

3. Desain 
Jika kita melihat secara sekilas, maka desain Yamaha Xabre sedikit meniru Ducati dan Ninja 250 cc, dan itulah yang membuat Yamaha Xabre akan menjadi motor yang berkelas di tahun 2017 ini. Selain itu, desain yang ergonomis ditambah dengan delta box frame membuat motor yamaha xabre 150 cc ini lebih gagah dan mantap.

Secara Garis besar, spesifikasi Yamaha Xabre adalah sebagi berikut : 


Harga Yamaha Xabre 150 cc
Nah tentu dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ini, membuat anda pasti kepingin memiliki motor sport Yamaha terbaru yang akan hits pada tahun 2017 ini. Untuk Harga sendiri, Yamaha mematok harga Yamaha Xabre pada kisaran 28 - 29 juta, dan motor Yamaha Xabre ini baru ada di Jakarta, untuk wilayah diluar Jakarta, kita masih menunggu dari pihak Yamaha kapan motor ini akan diluncurkan. 

0 Response to "Spesifikasi Yamaha Xabre Motor Keluaran Terbaru Yamaha Yang Siap Bersaing di Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel