-->

4 Polwan Cantik Di Indonesia Ramah dan Murah Senyum

GuaTutorial - 4 Polwan Cantik Di Indonesia Ramah dan Murah Senyum Kepolisian Negara Indonesia adalah kepolisian dengan kemampuan terbaik di dunia, dimana apa saja bisa dicarai oleh kepolisian, mulai dari teroris, pembobol atm hingga beberapa kasus yang kadang kala tak masuk di akal kita oleh Polisi bisa dicari siapa pelaku dan aktornya. Dibalik semua ini, tentu ada orang orang baik di dalamnya, selain baik, juga pintar. Jika kita melihat di televisi atau media sosial lain, tentu kita sering menjumpai beberapa Polisi yang bertubuh atletis, berparas tampan dan cantik. Ehm tentu ini adalah nilai plus bagi Polisi, sudah terkenal, memiliki kemampuan yang baik pula.

Apakah anda pernah melihat berita tentang arus lalu lintas ? Pasti anda akan menemukan beberapa Polwan yang berparas sangat cantik, bahkan kecantikanya mengalahkan artis ibu kota. Nah berikut beberapa profil Polwan Cantik yang ada di Indonesia yang perlu anda ketahui :

1. Bripda Nurmala Hilda
Salah satu anggota kepolisisan Bandung ini adalah Polwan cantik yang ada di Indonesia. Dengan pangkat Bripda yang ia sandang, membuatnya makin menarik. Senyum yang manis juga kerap menghiasi pipnya. 


Wanita dengan nama Nurmala Hilda ini adalah salah satu Polwan yang kerap eksis di dunia maya, baik melalui instagram maupun media sosial lainya. Wajahnya yang cantik membuat namanya begitu dikenal oleh khalayak ramai. 

2. Briptu Eka Frestya
Jika anda sering melihat NTMC Polri, maka wajah Polwan yang satu ini kerap berseliweran disana, yap, dia adalah Briptu Eka Frestya, Polwan kelahiran 15 Juli 1988 ini adalah Polwan yang menjadi pembawa acara lalu lintas di salah satu tv swasta di Indonesia.


Selain memiliki paras yang cantik, Briptu Eka ini juga orang yang sangat ramah dan murah senyum. Jika anda berpapasan dengan dia, maka jangan takut, karena sosok ini adalah orang yang mudah diajak berteman. Bagaimana cantik bukan ?

3. Brigadir Avvy Olivia
Mungkin anda juga kerap menemui Brigadir Ovvy ini, kenapa ? Karena dia adalah salah satu Polwan yang bertugas di NTMC Polri, dia adalah Polwan yang kerap bergantian dengan Briptu Eka dalam membawakan acara NTMC Polri. Penasaran dengan Brigadir Ovvy ? Berikut foto Brigadir Ovvy


Wanita yang sudah menjadi Polwan sejak tahun 2002 ini adalah sosok yang sangat bersahaja, ramah dan murah senyum. Setiap kali membawkan acara, selalu keluar senyum yang indah, dan ini bisa membuat orang tak takut dengan kepolisian. Polisi adalah sahabat warga.

4. Briptu Dara Intan 
Dia adalah Polwan cantik yang kerap menhiasi televisi swasta nasional, dimana dia kerap melaporkan langsung situasi di jalan umu. Brigadir Dara Intan ini sangat ramah dan mudah diajak bercanda. 


Seperti dengan Briptu Eka dan Brigadir Ovvy, Briptu Dara Intan ini juga anggota kepolisian yang bertugas di Ntmc Polri, tiga Polwan cantik inilah yang kerap membuat betah para pemirsa. Bagaimana menurut anda ? 

Nah semoga dengan membaca artikel ini, anda sudah tidak takut lagi dengan Polisi, karena Polisi adlahh pelayan masyarakat, jika anda tertib dalam segala hal, maka anda pun tenang. Selamat bertugas ya ibu ibu Polwan yang cantik, semoga perjuanganmu selalu dalam lindungan- Nya. 

0 Response to "4 Polwan Cantik Di Indonesia Ramah dan Murah Senyum "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel